39 GURU MTs DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL DI MUTASI


Hari ini, 3 Juli 2013, bertempat di Lantai Dasar  Masjid Al Ikhlas Wonosari diadakan pembinaan pegawai Kemenag Kabupaten Gunungkidul bagi PNS yang naik pangkat dan akan dimutasi.
image

Suasana Pembinaan PNS Kemenag Kabupaten Gunungkidul

Menurut Kasubag TU bapak Sadmono, mutasi sudah lama direncanakan dan baru saat ini bisa terlaksana. Mutasi ditujukan bagi guru yang telah mengajar lama agar bisa “refreshing”. Lebih lanjut mutasi ini memiliki kepentingan bagi lembaga maupun kepentingan pribadi. Memang ada kepentingan pribadi yang akan terabaikan, mohon untuk disikapi dengan bijak.

Lebih lanjut bapak Masdjuri kakemenag kabupaten Gunungkidul menekankan bahwa mutasi ini untuk penyegaran supaya tidak bosan terlalu lama di madrasah dan karena adanya kepentingan dinas.

Dalam acara tersebut, ada dua orang guru yang merasa keberatan dengan mutasi yang dilakukan ini. Alasannya karena dalam mutasi ini belum ada persetujuan dari kepala madrasah dan karena dianggap kurang memperhitungkan kebutuhan madrasah.

Tentang Hidayat

Saya salah seorang guru di MTs Negeri Sumbergiri Ponjong (mulai 2013 yang sebelumnya di MTs Negeri Rongkop), berada di Kabupaten Gunungkidul Yogyakarta.
Pos ini dipublikasikan di Informasi, Madrasah dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s